LM Taufan Alam, Bersama PBB Majukan Muna

Dewuna.com – LM Taufan Alam, ST, MAP, politisi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Muna, kini berlabuh bersama Partai Bulan Bintang (PBB) dan menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra, dari partai itu.

Taufan Alam yang telah lama menjadi bagian dari Partai Demokrat Muna, menjelaskan bahwa perpindahan dirinya ke Partai PBB adalah langkah strategis untuk mencapai tujuan politiknya. Dia menyatakan bahwa Partai PBB memiliki platform dan visi politik yang sejalan dengan pandangannya dalam memberdayakan masyarakat dan memajukan daerah asalnya, Muna.

“Saya yakin bahwa Partai PBB bisa menjadi kendaraan yang tepat untuk mewujudkan cita-cita saya dalam memajukan masyarakat Muna,” kata Taufan Alam.

Mengenai alasan meninggalkan Partai Demokrat, Taufan Alam menegaskan bahwa keputusan ini merupakan langkah pribadinya setelah mempertimbangkan berbagai faktor. Meskipun meninggalkan partai lamanya, Taufan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang diberikan selama menjadi bagian dari Partai Demokrat.

Sebagai sosok yang cukup dikenal di Pulau Muna, pengalaman dan reputasi politik Taufan Alam diharapkan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di bumi Sowite, khususnya di wilayah Muna Barat. Dalam upayanya untuk melayani kampung halaman di Muna Barat, Taufan Alam memiliki target besar yang ingin dicapai.

Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) ini, Taufan Alam melihatnya sebagai titik balik untuk mengukur tingkat penerimaan masyarakat terhadap visi dan program-programnya. Beberapa program menjadi prioritasnya termasuk peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan pendidikan, pemberdayaan ekonomi, dan perlindungan lingkungan.

Taufan Alam berharap mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat di Pulau Muna agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi periode 2024-2029. Dengan semakin dekatnya pemilu, kesempatan bagi warga untuk menilai dan memilih wakil rakyat yang paling cocok mewakili kepentingan mereka semakin nyata.

Profil Singkat

Nama: LM Taufan Alam ST., MAP
Tempat lahir: Lagadi, 6 Mei 1972

Pendidikan

-Sarjana (S1) dari Universitas Muslim Indonesia
-Magister Administrasi Publik (S2) dari Universitas Haluoleo

Riwayat Pekerjaan

-Konsultan (2000-2003)
-Anggota DPRD Kabupaten Muna (2004-2009)
-Anggota DPRD Muna (2009-2014)
-Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (2014-2019)
-Direktur PT LMK (2019 – sekarang)

(Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *