Ini Cara Inul Daratista Dukung Karier Keartisan Adam Suseno

Selebriti

Indonesia Menyapa, Jakarta — Penyanyi Inul Daratista menyadari suaminya sudah jadi sorotan publik dan sering menghiasi layar kaca. Tak ingin membuat Adam Suseno merasa minder akan popularitas dan penampilannya, pelantun Buaya Buntung itu membawa orang tercintanya tersebut perawatan.

Hal ini ditunjukkan penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor tersebut sebagai perhatian dan dukungannya terhadap sang suami. Ditemui kala peluncuran treatment Onda Pro di Youthology Aesthetic Clinic, ia mengakui ini bukan kali pertama mengajak Adam Suseno.

Langkah itu sekaligus menjadi usaha Inul untuk meningkatkan kepercayaan diri suami.

“Takutnya kalau aku cantik, pas jalan nanti, Mas Adam ke belakang karena nggak pede. Makanya ya aku bawa perawatan juga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Pada kesempatan itu, Inul dan Adam yang tak lagi muda berfokus menghilangkan kerutan dengan metode baru. Dengan teknologi Coolwave berfrekuensi tinggi, Onda Pro dikatakan dapat melunakkan lemak di bagian pipi, dagu, hingga perut.

“Jadi saya bertambahnya usia, pipi ini selalu turun, untuk menjaga memelihara tubuh, kita perawatan,” tutur Inul.

Disebutkan dr. Edo Raharja selaku Direktur Utama Klinik Youthology, perawatan ini sangat cocok untuk Inul dan Adam Suseno. Sebab, perawatan itu sendiri sangat minim downtime sehingga pasien bisa langsung beraktivitas.

“Onda Pro jadi perawatan yang nyaman dan aman untuk pasien. Setelah perawatan bisa langsung beraktifitas tanpa ada luka atau kemerahan pada wajah,” katanya.

Selain Inul Daratista dan Adam Suseno, perawatan ini juga pernah dilakukan oleh Irish Bella, Sarwendah, dan Nindy Ayunda.

 

Sumber: Cara Inul Daratista Dukung Karier Keartisan Adam Suseno (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *