Honda Resmi Jual Astrea Prima Reborn

Dewuna.com – Honda secara resmi telah meluncurkan Astrea Prima Reborn bermesin injeksi PGM-Fi. Motor bebek ini dibanderol lebih murah dari Honda BeAT.

Astrea Prima Reborn, yang di Malaysia dikenal dengan nama Honda EX5, diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 2.000 unit. Motor ini hanya dijual oleh Boon Siew Honda Malaysia.

Astrea Prima Reborn memiliki beberapa perbedaan dari Astrea Prima klasik. Salah satu perbedaan yang paling terlihat adalah warnanya. Astrea Prima Reborn hadir dengan pilihan warna Extravagant Gold Metallic yang mencolok bersamaan dengan warna pelek yang juga emas.

Selain itu, kulit jok Astrea Prima Reborn diberi kelir kombinasi coklat tua dan muda yang semakin menambah kesan klasik di motor bebek retro ini.

Untuk spesifikasinya, Astrea Prima Reborn dibekali mesin 109.17 cc satu silinder 4-tak SOHC berpendingin udara. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 54 dk di 7.500rpm dan torsi puncak 8.62 Nm di 5.500 rpm.

Astrea Prima Reborn juga dilengkapi sistem injeksi PGM-Fi untuk penghematan bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. Fitur-fitur lainnya masih sama layaknya Astrea Prima versi standar, termasuk di pengereman yang masih mengandalkan rem tromol di kedua rodanya.

Saat meluncur pada 2022 lalu, Astrea Prima Reborn dibanderol RM 5,198.00 atau setara Rp 17 jutaan (kurs 1 RM = Rp 3,282.25 per 24 Juli 2023).

Tentu lebih murah dari Honda BeAT yang kini dibanderol Rp 18 jutaan.

Kemunculan Astrea Prima Reborn disambut hangat oleh masyarakat Malaysia. Banyak yang menilai bahwa motor ini memiliki desain yang klasik dan stylish, serta harga yang terjangkau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *