Solusi Kerja Hybrid dengan Kamera Zero Wasted Space dengan Jabra Panacast 50

Indonesia Menyapa, Jakarta – Setelah era pandemi berakhir, hybrid working adalah pilihan yang masih populer sampai sekarang karena dinilai lebih efektif. Kesempatan ini ditangkap Jabra dengan meluncurkan kamera imersif Panacast 50 yang memiliki teknologi kecerdasan buatan (AI) dan kemampuan menangkap gambar 180 derajat.

Selain itu, kamera meeting ini diklaim memiliki konsep Zero Wasted Space. Sebagai contoh, ruang meeting yang mulanya berkapasitas 4-6 orang bisa bertambah 2-3 orang di dalam ruangan dengan menggunakan Panacast 50. Jadi semua peserta yang duduk di sudut ruangan tetap akan ditangkap dengan sempurna.

Tentu saja konsep ini menjadi keunggulan dari Jabra Panacast 50 karena dapat menghemat cost dan pemanfaatan ruangan lebih optimal tanpa adanya space yang terbuang sia-sia, karena jarak kamera ke peserta meeting. Jabra memberikan ide baru dengan simulasi cut cost yang bisa kita akses dari website resminya.

 

adv japra
Sumber : Video Conferencing Cameras (jabra.com)

 

Diketahui, harga sewa ruang meeting perkantoran di daerah Sudirman saat ini berkisar Rp 35,8juta/m². Kalau kita compare dengan produk lain, perlu ruangan dengan ukuran 3×4 meter dengan cost Rp 429,6 juta. Sedangkan kalau kita menggunakan Jabra Panacast 50, bisa lebih efisien dengan jumlah peserta lebih banyak dan ukuran ruangan yang lebih kecil yaitu 3×3 meter dengan cost Rp 322,2 juta. Jadi dalam kasus ini kita bisa hemat ratusan juta dan ini merupakan sebuah investasi yang menarik.

Jabra Panacast 50 juga dilengkapi fitur pintar seperti Virtual Director yang mendeteksi dan menampilkan pembicara aktif, Dynamic Composition yang bisa menampilkan hingga empat peserta secara close-up, dan Intelligent Zoom yang bisa menyesuaikan dan menampilkan peserta rapat. Untuk kualitas suara, Jabra tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya perangkat video, Jabra juga merilis produk audio kantoran terbaru seri Evolve2, dari mulai headset sampai speakerphone untuk melakukan conference call. Headset Evolve2 ditujukan untuk mendukung produktivitas lewat hadirnya fitur-fitur profesional yang dapat mengisolasi zona fokus, sehingga kita dapat menerima panggilan dan rapat dalam berbagai kondisi. Semua produk ini sudah tersertifikasi untuk berbagai platform meeting, seperti Microsoft Teams, Google Meet, dan Zoom.

Sementara itu, untuk lini speakerphone ada Speak2 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan speaker saat hybrid working, seperti rapat konferensi atau sekadar panggilan langsung, media streaming, presentasi, atau lainnya. Perangkat audio terbaru dari Jabra ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kerja yang fleksibel sehingga dapat meningkatkan produktivitas.

 

adv japra
Foto: dok. Jabra

 

PT Alfa Cipta Teknologi Virtual atau lebih dikenal ACTiV merupakan sebuah perusahaan yang menjual dan menyewakan barang atau jasa di bidang teknologi yang berfokus pada produk solusi ICT (Information Communication Technology).

ACTiV juga memiliki sebuah platform e-commerce berbasis B2B yang diberi nama Accommerce.id, yang menawarkan berbagai produk ICT original dengan harga kompetitif serta klaim garansi yang jelas. Anda bisa mengunjungi laman www.activ.co.id untuk melakukan pembelian.

PT Alfa Cipta Teknologi Virtual (ACTiV) sendiri merupakan Partner Eksklusif dari Jabra dengan segment market pendidikan, pemerintahan, dan perusahaan. Kami memberikan jaminan harga dan support yang maksimal untuk produk-produk terbaik Jabra.

 

Sumber: Jabra Panacast 50, Solusi Kerja Hybrid dengan Kamera Zero Wasted Space (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *