Jalin Silahturahmi Bersama Insan Pers, Kodim 1604/Kupang Gelar Afternoon Tea

Kupang, Indonesia menyapa. Com
Kodim 1604/Kupang menggelar acara Afternoon Tea bersama Insan pers guna menjalin silahturahmi kebersamaan antar insan pers di NTT selain itu juga silahturahmi dalam rangka memperingati hari raya Natal dan tahun baru 2020.

Afternoon tea yang digelar pada selasa (21/01/2020) berlangsung di aula kodim 1604/kupang dan dihadiri oleh Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.IP, dan para insan pers yang hadir antara lain Wartawan dari Media Cetak, Online dan elektronik.

Dalam suasana santai dan hangat, Komandan Kodim (Dandim) 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.IP, saat kegiatan Afternoon Tea menyampaikan bahwa digelarnya acara Afternoon Tea ini dirinya mengharapkan dapat terjalin kemitraan antara TNI dan Insan Pers, dan diharapkan kemitraan tersebut dapat terus terjalin dengan baik.

” saya berharap jalinan kebersamaan kemitraan dengan insan pers terus ditingkatkan dan terjalin dengan baik serta dari pertemuan atau kegiatan yang dilaksanakan ini akan terus dilakukan di waktu mendatang minimal tiga atau empat bulan sekali , ” ujar Komandan Dandim 1604/kupang.

Dikesempatan yang sama, Kodim 1604/kupang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada media yang menampilkan berita dan video tentang aktivitas kodim 1604/kupang di pedesaan.
media – media yang mendapatkan penghargaan dan apresiasi adalah Pos Kupang, NTT terkini, kilas Timor  dan media jarak.

(CP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *