Universitas Muhamadyah Lakukan MOU Dengan PT Radio Suara Timor

KupangIndonesia menyapa. Com
Universitas Muhammadyah Kupang lakukan kerjasama dengan PT Radio Suara Timor ditandai dengan penandatanganan MOU yang disaksikan oleh para Civitas Akedemika Universitas Muhamadyah Kupang pada Kamis ( 13/12/2018).

Pada kesempatan tersebut Rektor universitas Muhamadyah Kupang, Zainur Wula mengatakan, Universitas Muhamadyah telah menjalin kerjasama dengan beberapa media yang ada di NTT dan sekarang dengan PT Radio Suara Timor. Kerjasama yang di lakukan dengan tujuan dapat saling bersinergi untuk dapat menginformasikan setiap kegiatan, program dari institusi, lembaga agar dapat di ketahui oleh publik atau masyarakat luas. Menurut Zainur bahwa peran media sangat lah besar dalam menyebarkan informasi yang terkait dengan berbagai hal terutama berbagai program pemerintah.

“kami sadari media sangat berpengaruh dalam berbagai hal, dan media juga perlu bersinergi dengan masyarakat dan semua elemen. Oleh sebab itu kami melakukan kerjasama ini agar melalui radio suara Timor, universitas Muhamadyah juga di kenal di secara luas di seluruh wilayah NTT dan mempunyai arti penting bagi peradapan masyarakat di NTT
Yang paling penting di bidang pendidikan. ” kata Zainur Wula

Lebih lanjut rektor Muhamadyah berharap agar kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan terus terjalin untuk waktu yang panjang .Karena kerjasama ini merupakan hal yang penting oleh sebab itu diharapkan akan saling berdiskusi lagi agar dapat berjalan dengan baik sehingga dapat berkesinambungan.

Selain itu manager PT Radio Suara Timor, Herman Ndaumanu mengatakan, eksistensi Radio di era Milenial ini masih sangat penting dan masih di gemari oleh publik atau masyarakat. Radio sangat efektif, Radio Suara Timor bisa di dengar sampai ke pelosok – pelosok di daratan Flores maupun daratan Timor, melalui streaming, Goggle Play dan lainnya. Radio Suara Timor juga mempunyai media online sehingga masyarakat dapat membaca dan mengetahui informasi secara lengkap.

Lebih lanjut Herman katakan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan universitas Muhamadyah Kupang dikarenakan Universitas Muhamadyah merasa jangkauan penyiaran maupun informasi dari Radio Suara Timor sangat baik dan masyarakat juga dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan secara lengkap.

“oleh karena itu setiap kegiatan yang berlangsung di Universitas Muhamadyah Radik Suara Timor siap dan akan meliput serta dapat di informasikan melalui Radio Suara Timor dan juga secara online melalui media online dari Radio Suara Timor “. Pungkas Herman Ndaumanu.
(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *