Sponsor Dari Korea Selatan Hadiri Peresmian Gereja Wesleyan Indonesia

KupangIndonesia menyapa. Com
Gereja wesleyan Indonesia jemaat oemathonis,Talaka Muke kecamatan maulafa kelurahan naioni diresmikan senin ( 12/11/2018).
Gereja yang di bangun sejak tahun 2016 akhirnya di resmikan dan di hadiri oleh seluruh jemaat dan pada peresmian gereja Wesleyan hadir para donatur atau sponsor yang berasal dari Korea Selatan.

Kehadiran para donatur atau sponsor yang di ketuai oleh Kang Chang Hun bersama rombongan mengikuti prosesi peresmian gedung gereja dengan penuh rasa syukur, dikarenakan bantuan dan dukungan kepada jemaat untuk memiliki gedung gereja yang layak akhirnya dapat diselesaikan dengan baik dan jemaat pun dapat beribadah dengan baik.

Adapun sponsor atau donatur yang mensponsori pembangunan gedung gereja tersebut adalah pastor Hov. Pada kesempatan tersebut Pastor Hov dalam sambutan nya mengatakan bahwa bantuan dan bentuk dukungan yang di berikan bukan karena kehebatan mereka namun semua karena campur tangan Tuhan dan atas perkenaan Tuhan oleh sebab dirinya bersama para sponsor yang turut mensponsori sangat bersyukur dengan hasil yang sudah di terlaksana.

” kami sangat bersyukur atas anugrah dan kemurahan Tuhan sehingga pembangunan gedung gereja dapat terselesaikan dan dapat di resmikan “.ujar Pastor Hov.

Dikesempatan yang sama, Pdt Sriyanti Amnahas S. Th dalam sambutan nya mengatakan bahwa seluruh jemaat wesleyan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah turut mendukung dan membantu pembangunan gedung gereja Wesleyan dan rasa syukur yang tak terhingga juga kepada Tuhan karena semua yang terjadi adalah rencana dan kehendak Tuhan.

” hanya ucapan syukur dan terimakasih dari kami seluruh jemaat Wesleyan ucapkan karena berkat doa dan dukungan dari pihak sponsor dan semua pihak gedung gereja dapat diselesaikan dan hari ini dapat di resmikan “. Kata Sriyanti.

Pihak sponsor, yang di pimpin oleh Kang Chang Hun berharap kepada seluruh jemaat Wesleyan agar agar senantiasa berdoa dan terus melakukan kebaikan melalui pelayanan di gereja dan menjadi berkat bagi masyarakat dan senantiasa memupuk toleransi beragama di antara semua umat agar tercipta nya kesejahteraa bersama. ( win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *