Indahnya Panorama Pasir Putih Manangaaba di Sumba

[SUMBA, BISNISFLOBAMORA.COM] – Panorama yang indah di Pantai Pasir Putih Manangaaba pulau Sumba, persisnya di dekat Sekolah Hotel Sumba di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini benar-benar menjadikan daya tarik tersendiri untuk para wisatawan manca negara. Banyak dari para turis begitu menikmati indahnya pantai ini sambil menikmati sunset ketika sore harinya.

Terpantau, dua Profesor asal Argentina yang saat itu begitu menikmati Pantai Pasir Putih Manangaaba. Mereka sekaligus berenang dan menikmati sunrise dan sunset di lokasi dekat Sekolah Hotel Sumba. Mereka menginap di Hotel Mario Manangaaba.

“Ini potensi wisata yang sangat luar biasa. Pemerintah sudah harus serius memperhatikan daerah wisata ini kedepan agar dapat meningkatkan perekonomian daerah. Kita mendukung upaya yang saat ini dilakukan pemerintahan Jokowi”, kata Gabriel Goa.

Ketika para turis hadir disini, kata Gabriel, adalah satu kesempatan untuk bagaimana kita lebih serius dalam memikirkan pariwisata kedepan. Selain itu, komitmen pemerintah yang sudah dilakukan harusnya didukung oleh semua pemangku kepentingan di daerah.  [tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *